About

header ads

4 Youtuber sangat hebat di Mobile Legend

1. kopex gaming kunjungi channelnya click disini.
Bagi kalian para pemula di hero apalagi di game Mobile Legend wajib nonton ulasan vidio yang dilakukan oleh dia. Alasan utama dia di nomer 1 karena dalam bebarapa vidio review hero Mobile Legend yang dilakukannya sangat sederhana (mudah dimengerti), namun konten yang sangat berbobot. Hal yang dilakukannya adalah menganalisa cara bermain hero ML dengan baik dan benar. Mulai analisa farming, teknik skill, cara war dan lain sebagainya. Dengan menganalisa cara bermain dari  berbagai pemain top player dia sangat ahli menyampaikannya sehingga bisa disebut dosennya Mobile legend.



2. Dylan PROS (Sultan PROS) kunjungi channelnya click disini.
Dylan pros atau si kembarannya sultan pros, dia adalah youtuber dengan style kece juga lucu jika mendengar saat berbicara di channelnya. Kelemahan cadelnya bisa menjadi sebuah keunggulan sendiri baginya sehingga bisa menarik audience sebanyak ratusan bahkan jutaan orang di channelnya. Bagi yang ingin menikmati kelucuannya seperti saat membeli semua skin yang ada di Mobile Legend klik saja disini.



3. Jess No Limit kunjungi channelnya click disini.
si jess ini adalah youtuber tergaring yang pernah ada, namun karisma yang dimiliki memang unik dan membuat dia lucu meski garing. Jess juga merupakan salah satu pemain tersohor yang sering kali mengikuti contest arena mewakili Indonesia.



4. michael souw kunjungi channelnya click disini.
Youtuber keren ini keren, subcribernya jatuh hati karena give away dadakannya. Entah cari sensasi atau cari muka giveawaynya merupakan skin hero Mobile Legend yang berharga tinggi. So, buat yang skin gratis tinggal ikutin aja vidionya yang berjudul Give away, semoga berhasil.


Untuk kalian yang ingin bermain Mobile Legend di laptop seperti gamers diatas tinggal download Remix OS disini.





Post a Comment

0 Comments